kenapa blog saya selalu di tolak oleh google adsense

8:52:00 AM
salah satu cara mencari uang di internet adalah bermain ads (adsense milik google ) entah youtube ataupun blogger , bermmain iklan ppc milik google tersebut memng menguntungkan apalagi banyak minat pembaca dan penonton youtube maupun blogger untuk itu bagi yang kehausan dollar saya sarankan bermain google adsense 

gambar by google


topik kali ini saya akan membahas  artikel yang berjudul- kenapa blog saya selalu di tolak oleh google adsense. memang menjadi publisher google adsense itu sangat sulit perjuangan dan kemampuan membuat artikel yang menarik agar pengunjung blogger kita nyaman sungguh sulit .memang tak banyak pengguna blogger yang prustasi dan ingin melupakan hal buruk yang mereka alami yaitu di tolaknya pengajuan mereka , bagi anda yang ingin melamar adsense baca dan pahami artikel yang saya bahas ini sampai tuntas (!)

pengajuan adsense anda tidak akan di setujui jika anda tidak menuruti aturan poin poin yang saya berikan ini :
  • ini yang utama dan paling utama yaitu website anda harus memiliki domain yaitu domain TLD (TOP LEVEL DOMAIN) seperti tutortatut.xyz banyak sekali macam macam domain contoh dot com dot org dot co do id , atau situs anda berupa blogger pilih lah blogspot ,bagaimanapun blogspot adalah milik google jadi masalah pengajuan adsense dia yang paling di utamakan
  • situs yang anda punya harus memiliki konten yang penting  bermanfaat oleh pengguna dan yang paling inti adalah tidak copas aalagi copas di artikel yang saya buat ini hee
  • mengisi from dan aplikasi yang benar untuk pengajuan adsense dari segi bahasa konten, alamat hinggan nama pemiik akun kenapa? karna kalau terjadi kesalahan sayang pin yang di berikan google jatuh dan tidak akan di terima kapanpun karna alamat anda tidak sesuai   
untuk empat poin di atas adaah hal yang paing penting menurut saya , karena kebijakan dan tatacara di atas adalah patokan anda untuk pengajuan lamaran google adsense di kala suatusaat nanti anda di terima atau tidaknya tergantung dari anda mematuhi kebijakan google adsense , karena artikel yang saya buat sudah saya rangkum dan memang sangat mematuhi kebijakan google adsense .

kunjungi juga artikel yang sama di sini : cara membuat peta situs untuk google adsense

ssaran penting ! selama pengajuan di larang edit template dan yang lainnya , di harapkan anda terus membuat artikel agar para pengunjung blogger anda tetap bertambah , sesudah ada hasil dan pemberitahuan adsense bahwa situs anda di terima jangan senang dulu krena untuk blogger sangat berbeda dia membutuhkn 2 kali peninjauan dan yang ke 2 baru anda di terima sepenuhnya.

untuk pengajuan lewat domain TLD memang cukup lama dan hanya 1x peninjauan dan langsung hasil banyak lah membuat artikel minimal 3 dan setiap hari , sekian tutorial yng saya berikan semoga bermanfaat untuk komentar dan saran silahkan kirim ke kontak kami http://www.tutortatut.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda