Cara menghapus instalan yang susah di hapus di pc

8:26:00 AM
Haloo kali ini saya akan memposing Artikel yang berjudul cara menghapus instalan yang susah di hapus di pc, banyak sekali pertanyaan dan keluhan dari aplikasi yang sudah kita instal dan berharap mudah di Uninstal, dengan adanya artikel ini semoga banyak yang paham bahwa aplikasi dari pctidak mudah di uninstal kecuali software tersebut membuat uninstalnya(!)

Terkadang suka kesal dan pusing sendirinya!!, mencari uninstal aplikasi dengan membuka setting dan membuka segala macam yang ada di pc namun nihil perjungan tersebut yang ada malah aplikasi tersebut susah di buka dan eror malah menjadi dua permasalahan, Yukk di simak ini tutorialnya :)

Persiapan menghapus instalan yang susah di hapus :

1.buka menu cmd jika kalian tidak tau silahkan ketik windows+R

2. setelah masuk anda ketikaan regedit dalam from Cmd tersebut  dengan contoh gambar di bawah         ini.

gambar by tutortatut.xyz


3.Setelah itu klik ok dan anda akan di arahkan masuk ke dalam menu regedit tadi maka selanjutnya        tinggal anda memilih HKEY_LOCAL_MACHINE karena instalan semua ada di dalan folder            tersebut . dengan conth gambar di bawah ini.

baca juga artikel yang sama : cara membuat blogger 


gambar by tutortatut.xyz

4.Setelah masuk silahkan anda klik dan akan di bawa ke dalam menu pilihan, terdapat beberapa, jadi      anda pilih Software pilih lah aplikai yang akan anda hapus dengan klik kanan dan Hapus, selesai!!


gambar by tutortatut.xyz
selesaii aplikasi yang anda bingungkan sekarang sudah di hapus dan laptop/pc anda sudah ringan kembali tidak ada halangan instal uninstal dalam kendala kesulitan jangan lupa komentar dan sarannya ya salam admin +Yuldi Pahla .



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda