cara pembuatan label dan pengertinya di blogger

7:02:00 PM
cara pembuatan label dan pengertinya di blogger


haloo  all.... kali ini mimin akan posting ,tentang cara pembuatan label dan pengertinya di blogger , lebel adalah ciri salah satu kategori di dalam sebuah blogger, untuk mempermudah para pengunjung blogger,bedanya dengan sitemap yaitu sitemap lebih ke semua artikel yang pernah kita buat sebelumnya, banyak di antara pengguna blogger bingung membuat label , sehingga setiap kali membuat artikel melahirkan label yang berbeda beda.. untuk itu saya membuat artikel ini sebagai acuan untuk ,memepermudah para blogger. yuk di simak cara membuatnya.. (!)

1. anda lihat navigasi pada blogger anda,

jika navigasi yang anda buat dalam isi menu seperti , berita, tutorial, cara-cara, bahkan informasi ataupun trik , dalam menu pastinya kalian berbeda beda, untuk itu saya akan memberikan contoh dalam web site saya pribadi , perhatikan gambar di bawah ini :

gambar by http://www.tutortatut.com/





baca juga cara membuat menu navigasi pada blogger jika anda kurang paham =)


lihat dan perhatikan menu navigasi yang saya buat, oh iya saya lupa , google adsense sering menulis dalam email penolakanya yaitu navigasi tidak jelas, karena memang pengunjung sering bingung mencari informasi yang mereka butuhkan namun tidak di temukan ,

2.buat sebuah label dalam artikel contoh gambar di bawah ini :


gambar by http://www.tutortatut.com/

jika anda bingung yang saya maksud membuat label dalam sebuah artikel yaitu , pertama buat artikel kosong input semua label seperti menu di navigasi saya perhatikan gambar bawah dan atas , persis isi label sama dengan menu, kegunaanya adalah saat saya membuat artikel di contoh abel tersebut misalkan cara menaikan dollar di google adsense, maka anda tidak usah membuat label lagi karena label ini sudah di sev otomatis tinggal anda pilih salahsatu dari label tersebut yang masih berbau tutorial adsense , maka saya memilih tutorial adsense..cukup satu karena kenapa? jika anda pilih banyak , seperti kasus navigsi dan sitemap tidak akan muncuk karena sistem bingung, atau google menolak dengan navigasi tidak jelas.

3. hasil label


gambar by http://www.tutortatut.com/
hasil label terlihat rapih dan sama seperti navigasi , namun label melihatkan isi di dalam postingan dengan rapih jika anda input semua label dalam 1 artikel maka , artikel tersebut mempunyai label ganda dan dua buah kesamaan , ini yang membuat bingung pengunjung dan google sendiri pasti menolaknya..(!)

sekian tutorial dari tutortatut, jika ada pertanyaan silahkan kirim ke from kami, salam blogger

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda