cara submit blog ke 1800 situs SEO

6:14:00 PM
cara submit blog ke 1800 situs SEO
Hallooo !! jumpa lagi bersama saya mimin tutortatut nih, dan kali ini mimin akan membuat suatu artikel yang berguna untuk kalian, artikel ini mimin buat untuk mengawali Domain situs tutortatut yang baru , menjadi www.tutortatut.com , agar lebih kelass internasional hehe!! dengan domain ini semoga bisa lebih maju dalam dunia blogger dan di kenal oleh masyarakat luas:) bahwa tutortatut memberikan informaasi yang asli dan original Yukkk kita bahas tentang judul yang mimin buat hari ini
http://www.tutortatut.com/
gambar by http://www.tutortatut.com/

Banyak para blogger kebingungan untuk mengirim atau ping ke suatu situs tanpa harus ribet atau satu satu , dengan contoh 1 artikel di submit satu satu gimana kalau postingan anda 1000 artikel ???
👀

untung dengan keberadaan situs yang satu ini mimin tidak usah submit artikel lagi satu-persatu melainkan automatic hanya duduk santai saja hehe .. (sambil minum kopi) , dengan kehadiran situs ini alamat url yang anda masukan akan di ping atau di submit ke 1800 situs tanpa henti wOOOwww . lumayan banyak yahh ? namun dari hasil pingan ini anda harus sabar karena waktu yang di butuhkan 30 menit, hinggaa ping selesai, kegunaan dari situs IMTalk ini sangat bermanfaat bagi SEO blogger agar situs anda bisa di perlihatkan kepada situs lain yang terpopullar , Yuk masuk ke alamat situs IMTalk,

seteah anda masuk akan menemukan beranda halaman , dan terdapat menu pilihan , silahkan anda klik menu >IM tools , dan > website submiter , setelah anda masuk tinggal anda copy url anda dan memasukannya seperti gambar di bawah ini :

http://www.imtalk.org/
http://www.imtalk.org/

baca juga cara artikel cara ping blog dengan pingler

Tunggu hingga proses selesai maka subit akan memulai seperti yang ada di bawah ini .

www.tutortatut.com
www.tutortatut.com

sambi menunggu blogger anda di submite sebaiknya anda posting artikel saja 1 buah atau bisa juga menuggu hingga selesai , karena memakan waktu cukup lama, selain submit url tools situs ini juga bisa anda gunakan dengan beragam tools yang di sediakan namun mimin sering menggunakan submite url, jika anda malas menunggu lama bisa di atur berapa jumlah web yang anda akan submit di IMTalk.

sekian untuk artikel mimin selanjutnya jika ada saran atau komentar bisa di kirim di from pertanyaan , dan untuk alamat email mimin support@tutortatut.com trimakasih.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda