4 keuntungan memiliki pacar blogger

8:21:00 PM
4 keuntungan memiliki pacar blogger


Halo blogger sedikit cerita dan pembahasan mengenai keuntungan memiliki pacar sesama blogger, siapa sih yang tidak menginginkan punya pacar satu profesi yaitu Blogger selain tidak usah repot mencari penulis dan pengurus blogger ternyata dapat kelebihanya juga, banyak di antara para master blogger ingin memiliki salahsatu pasangan penulis atau pandai dengan kode HTML blogger , tanpa harus pusing mundar-mandir menanyakan permasalahan seputar blogger (!)



tutortatut
gambar by google.com




Selain blogger adalah pusat informasi, ternyata di sisilain banyak sekali keuntungan yang di dapat jika kalian memiliki pacar sesama blogger.Termasuk saya sendiri penulis +Tini pangastuti  yang sering mendapatkan email dari hangouts, sesorang yang mungkin untuk mencari info dan juga jodo:D, Kebanggaan tersendiri mungkin anda dapatkan senang, bahkan gembira yang bisa anda rasakan.

4 keuntungan memiliki pacar blogger



  • Tidak usah mencari penulis, apalagi pacar anda perempuan dan bagi pacarnya cowo mungkin akan lebih menguasai kode HTML, mungkin banyak para blogger membayar dan mengaji sesorang penulis dengan bayaran sangat tinggi, selama ini para pemilik blogger sering mengeluhkan biaya pegeluaran dari pendapatan yang sangat minim.jadi biasanya seorang penulis perempuan sering sekali curhat dan bercerita , jadi ada selalu cerita dan pembahasan yang akan di bahas di artikel yang akan di buatnya.



tutortatut
gambar by tutortatut.com



  • Tidak akan pernah selingkuh, karena setiap hari berhubungan dengan laptop, blogger dan juga menulis artikel, seperti halnya pemain games, tidak akan pernah lirik sana lirik sini demi kemajuan blogger yang di bangunya, yang di maksud setia bukan hanya untuk sesama pasangan tapi juga dari prilaku tingkahlaku, cara dia memperlakukan kepada pengunjung blogger menanggapi komentar, tanggapan , kritik dan saran.



Baca juga artikel yang sama : Cara verifikasi google bisnisku



  • sangat perhatian sama pasanganya, kenapa begitu? blogger aja selalu di perhatikan membangun bisnis bersama apalagi sama pacarnya sendiri, mungkin akan merasakan hasil jeri payah berdua selama menjadi blogger.suskses bareng pacar satu hobby itu sangat di banggakan, apalagi di banggakan oleh para pembaca. menjadi seorang blogger tidaklah mudah seperti yang di bayangkan.


  • Tidak gaptek terhadap Teknologi, karena setiap blogger pasti sering membaca artikel terbaru tekno dan informasi terbaru yang ter-update, selain itu ia juga pandai berfikir dan aktif pintar untuk mengatur waktu dimana saat waktu luang untuk menulis artikel. sangat romantis dan tidak membosankan, bagi pasanganya.

Apakah anda ingin memiliki pacar seorang blogger yang bisa di andalkan sebagai tim dari blog anda, mungkin artikel ini sangat membantu untuk anda yang mencari pasangan dari seorang blogger itulah keuntungan yang bisa saya tuliskan di artikel pendek ini sebmoga bermanfaat, salam blogger:D


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda