5 Aplikasi Android Pulsa Gratis Terbaik

9:00:00 PM
Haha siapa yang gamau sama yang gratisan. pastinya kita juga mau dong ya dapetin pulsa gratis cuma dari mendownload aplikasi handphone dan mengutakngatinya. apa ajasih? ini diaaa~

1. Cashtree

Aplikasi cashtree dapat memberikan kamu pulsa gratis bahkan hadiah gratis lainnya juga loh. Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen, jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang dan bukan hanya dari lockscreen/buka kunci saja, kamu juga bisa mendapatkan cash dari misi yang kamu lakukan, dan dari undang teman. Bahkan ada game tebak O/X yang jika kamu menjawab benar bakalan dapet uang sesuai berapa cash yang kamu pakai dan jika kamu menang bakalan di kali1,8 dan ada juga Daily Lucky Chance yang jika kamu beruntung kamu bakalan mendapatkan uang Rp.10 sampai Rp. 1.000.000,.
Kamu dapat menukarkannya ke nomer yang kamu pakai mulai dari pulsa 10.000 sampai 100.000.

2. Coin Monster

Aplikasi yang dapat memberikanmu pulsa gratis kali ini yaitu Coin Monster. Hanya dengan membuka halaman web, mendownload aplikasi yang ditawarkan dan bahkan hanya dengan menyalakan layar ponsel kamu akan mendapatkan pulsa gratis setiap harinya. Dan kamu pun dapat mendapatkan coin dari undang teman. 

3. Celengan
gambar by google.com

Aplikasi Celengan, sebuah nama aplikasi yang terdengar lucu bukan? Mendengar kata celengan pasti mindset kamu berujung ke tabungan. Tidak berbeda jauh dengan cara pikir seperti itu, aplikasi Celengan juga bisa membuat kamu dapat pulsa gratis.

4. PopSlide
gambar by google.com

Aplikasi PopSlide Adalah salah satu Aplikasi terbaik untuk mendapatkan pulsa gratis yang dengan mengumpulkan banyak poin dengan cara mengundang teman dan pasang aplikasi Anda akan dibayar dengan Pulsa gratis. Tujuan utama PopSlide adalah ingin meringankan beban biaya Pulsa untuk Internet di Asia Tenggara. Sehingga semua orang bisa mengakses Internet secara Gratis ke depannya. Baik banget ya niatnya. :D

5. Whaff Locker
gambar by google.com

Whaff Lockscreen adalah aplikasi penghasil uang, pulsa gratis, dan hadiah lainya yang bisa sobat dapatkan. Cara Kerja aplikasi ini hanya dengan meng menggeser Lockscreen, aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi whaff. Aplikasi ini juga dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi WHAFF REWARDS, dengan begitu sobat dapat mengumpulkan hadiah imbalan dengan lebih cepat dan mudah.

Coba deh download aplikasinya, Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda