Cara browsing di google chrome Tanpa Koneksi internet

4:15:00 PM
Tutortatut.com-Cara browsing di google chrome Tanpa Koneksi internet


gambar by google chrome


Google chrome -  adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.jadi untuk mesin telusur yang memiliki kemampuan penyimpanan data yang bisa anda gunakan jika keadaan internet ddi rumah ataupun di sekitar anda lemah dengan fitur canggih ini,

internet adalah kebutuhan yang sangat penting, dengan internet apapun bisa di kerjakan dari informasi,news hingga Tutorial ataupun software kebutuhan yang anda inginkan karena internet adalah kebutuhan pokok setiap masyarakat yang melek (tidak buta internet) jadi jika anda ingin mengetahui fiture terbaru dari google chrome simak tutorial ini.





Langkah langkah Cara browsing di google chrome Tanpa Koneksi internet.

1.ketikan di dalam search google chrome chrome://flags/  sebagai contoh di Bawah ini :

gambar by tutortatut
gambar by tutortatut


Sehingga akan muncul menu pilihan di dalam google chrome anda. usahakan jika anda mengetik dengan benar sehingga muncul tampilan tersebut.

2.Carilah "Show Saved Copy Button", lalu lanjutkan dengan ubah statusnya menjadi "Enable: Primary" agar aktif mode tersebut, contoh gambar di bawah ini.

gambar by tutortatut
gambar by tutortatut


jika anda sudah menerapkan tutup dan buka kembali google chrome anda, sehingga sev dari fiture google tersebut bisa di simpan secara otomatis.Fitur ini akan berjalan maksimal setelah anda menggunakannya semaksimal mungkin karena cache anda baru saja di seting menjadi online atau menyala.Sehingga meski tidak terhubung ke internet, kamu tetap bisa mengakses beberapa situs yang sudah ter-cache. Nah, tanpa berlama-lama lagi fitur ini bisa anda dapatkan full jika sudah lama di terap kan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda