Membuat Disclainmer Blog bahasa indonesia

11:43:00 AM
Membuat Disclainmer Blog bahasa indonesia

Sempat Bingung cara membuat Disclainmer Online yang tidak melanggar TOS google syarat membuat Disclainmer memang sangat Penting untuk Blogger yang mengikuti Periklanan milik google (Adsense), Ada beberapa Hal Untuk membuat Disclainmer.

Pengertian Disclainmer :


Disclaimer adalah kalimat peringatan kepada konsumen atau publik mengenai kualitas barang riil, artikel, anjuran, advis, ramalan dan benda abstrak lainnya. Saya menulis analisa ekonomi, seharusnya pakai disclaimer, yang mengatakan bahwa semua kerugian akibat mengikuti tulisan saya ini adalah tanggung jawab masing-masing, bukan tanggung jawab penulis. Jadi disclaimer adalah pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab. Isinya berinti pada pemindahkan tanggung jawab dari originator/sumber ke pemakai. apalagi kita sering menulis Artikel untuk di baca oleh pengunjung jadi Tanggung jawabnya Besar sekali.


Blogger memang wajib Memiliki Disclainmer Informasi yang di berikan Haruslah asli , makanya Artikel itu tidak boleh copy paste Pertanggung jawabanya sangatlah Besar, sehingga jika kita memilki Disclainmer , bisa memberikan segala hal sesuatu kepada si pembaca.

Disclainmer Untuk adsense :

Adsense adalah jasa iklan Publisher Goole yang sangat Baik menurut kami, Karena periklanan dengan Adword dan google adsense bisa membantu Para blogger Menjadi blogger sukses dan bisa Memiliki Penghasilan (dollar) Yang begitu tidak terhitung, Jika anda seorang penulis yang bersungguh-sungguh Maka hasil dari google adsense akan di dapat.

Namun jika anda menjadi seorang pengiklan atau pelamar yang sering gagal (ditolak) tidak di pungkiri kesalahan itu dari salah satu Label Blogger anda yaitu DIsclainmer, Sedikit cerita : Padasaat blogger ini di daftarkan Google adsense , kami menggunakan jasa Disclainmer Tools Online yang bisa di Gunakan , Tanpa harus anda Ribet menseting dan membuat Perkataan untuk meyakinkan pengunjung.sayarat membuat Disclainmer Untuk Blog yang sering kami gunakan itu cukup mudah. dengan mengunjungi situs : Privacy policy online  anda bisa langsung membuatnya dengan mudah. Yuk di simak tutorialnya :


Baca juga artikel yang lainya :


  1. Cara membuat forum di blogger
  2. Cara menghapus disqus dari blogger
  3. Cara memasang show komentar terbaru disqus
  4. Langkah-langkah membuat blogger dari awal sampai Akhir
  5. Cara verifikasi google Bisnisku




Tahapan- Tahapan :

1.anda kunjungi situs privacy policy online
2. persiapkan data data di bawah ini :


Your Site Title  : Nama yang aakan di Guanakan
Your Site URL : URL situs anda
Contact Link     : Link URL situs anda
Email Address   : Alamat Email anda


Setelah anda mempersiapkan silahkan Isikan di dalam Kolom seperti gambar di Bawah ini dengan benar ! karena menentukan Pengertian dari Disclainmer yang anda buat.


disclainmer online
gambar by tutortatut


Setelah semuanya Terisi silahkan anda untuk mengklik Encrypt Email with HTML karena data yang akan anda ambil adalah Kode HTML untuk blogger, jadi sebaiknya anda pilih itu.setelah itu di klik anda langsung Generate Disclainmer : dan hasilnya akan seperti gambar di Bawah ini :



disclainmer online
gambar by tutortatut


Salin copy paste dan Buat Halaman di Blogger , dengan Mode HTML dan pastekan, kode Tersebut maka anda tinggal SEV, Jika ingin menggunakan Bahasa indonesia, tiggal anda ubah Translate Isi di dalam kode Html Tersebut satu persatu. Sekian tutorial yang kami berikan semoga bermanfaat salam blogger .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda