Alternatif Keyboard laptop eror atau rusak

12:44:00 PM
Hallo Tutortatut.com- kali ini Artikel yang akan kami bahas mengenai Laptop keyboard, Banyak sekali di kalangan pengguna Laptop/pc mengalami gangguan keyboard yang mengakibatkan Komponen Hadware keyboard eror atau gangguan, yang mengakibatkan Terganggunya beberapa Pekerjaan apalagi jika kalian Blogger mungkin sangat penting dan sering di gunakan untuk menulis Karya Blogger.


alterntif keyboard
gambar by tutortatut.com

Komponen ini memang sangat penting bahkan jika kalian Tidak memiliki laptop dengan fitur touchscreen Mungkin akan lebih sulit untuk mencari jalan Alternatif selain itu Banyak juga alternatif jika Laptop anda terjangkit penyakit eror pada Hadware keyboard ini .. Yuk di simak Tutorialnya !






1.Anda bisa menggunakan Touch Keyboard yang ada dalam fitur Windows dan ini bisa di gunakan meski laptop anda tidak ada fitur Touchscreen . cara menggunakanya cukup mudah anda bisa menggunakan Mous jika ingin mengetik Huruf yang eror dalam Laptop anda seperti gambar di bawah ini :


alterntif keyboard
gambar by tutortatut.com


Pada saat saya menulis Artikel saya menggunakan Touch yang terdapat di windows dan hasilnya sangat lumayan bagus meski Tidak senyaman Keyboard normal . Yaa lumayan untuk membantu anda melanjutkan membuat karya Tulis atau tugas Kntor.



2.menggunakan Keyboard PC Keyboard pc sangat membantu dan bisa membuat hadware laptop anda menjadi sempurna namun yang mempersulita yaitu terdapat ganda keybard jika anda sambungkan keyboard eksternal tersebut pada pc anda. namun tetapi lebih nyaman bisa anda gunakan dengan jarak jauh dari layar laptop.dengan contoh gambar di bawah ini.


alterntif keyboard
gambar by tutortatut.com


Hanya dengan USB keyboard tersebut bisa membantu pekerjaan anda, Harga dan juga kenyamanan cukup baik bisa anda pergunakan sehari hari,kesulitan saat membawa mungkin di rasakan jika menggunakan keyboard eksternal tersebut.sekian artikel sederhana yang kami buat semoga bermanfaat salam blogger.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda