cara menggunakan ambil sebagai google untuk submit artikel dan index artikel

1:41:00 PM
Hallo tutortatut.com  Kali ini akan membahas mengenai artikel cara menggunakan ambil sebagai google untuk submit artikel dan index artikel untuk menaikan visitor dan juga index google di blogger kalian, selain kita bisa submit artikel URL melalui situs google submit URL anda juga bisa mengindex artikel melalui ambil sebagai google , dengan perintah perayap google situs anda bukan hanya artikel yang akan di rayap tetapi blogger seluruh artikel anda.

gambar by google.com

Kelebihan yang di berikan google ini bisa anda gunakan dengan mengambil URL artikel atau Post dari artikel anda, biasanya perayapan ini di gunakan untuk kalian yang sering kesulitan untuk mendapatkan index google, untuk itu kami membuat artikel ini , smak Tutorialnya cara menggunakan ambil sebagai google untuk submit artikel dan index artikel :

Persiapan :

1#. anda masuk ke dalam akun  google web master tools
2#. dan klik perayapan yang ada di dalam akun google web master anda selanjutnya klik ambil sebagai google seperti gambar di bawah ini :

gambar by google.com


3#. setelah anda masuk kedalam menu ambil sebagai google, silahkan pastekan URL di dalam kolom yang di sediakan. seperti contoh gambar di bawah ini :

gambar by google.com


PERHATIAN !! 

masukan URL anda hanya URL Belakang seperti contoh :

http://www.tutortatut.com/2017/03/memanfaatkan-chrome-remot-komputer-dari.html

Masukan URL yang tidak kami coret !







4#.
setelah anda memasukan URL dengan mengeklik ambil ataupun ambil dan render , anda cari di bawah URL artikel yang sudah di masukan seprti contoh gabar di bawah ini .

gambar by google.com

5#. klik minta pengindeksan di dalam kolom tersebut sesuai artikel URL yang anda masukan maka google akan merayap URL dan beserta isi di dalam blogger sobat maka akan muncul gambar di bawah ini :

gambar by google.com


6#. isi kode captcha dan juga anda ceklis kolom lingkaran dengan keterangan rayapi url ini saja ataupun rayapi url ini dan langsungnya, dan itu bisa anda gunakan sesuai kebutuhan pilih salahsatu yang mau anda ceklis. sekian artikel tutorial mengenai google web master tools , jangan lupa follow share artikel ini semoga bermanfaat salam blogger.


Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda